Couple Stories: Semua Orang Bisa Berubah

Kayaknya sudah beberapa kali saya cerita bagaimana perubahan setelah menikah di blog ini. Dan jika di rangkum, maka perubahan terbesar adalah menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru.

Kebayangkan yang tadinya sendiri sekarang jadi berdua. Terus tambah repotnya lagi karena satu orang ini beda banget gaya hidupnya sama saya.

Saya terbiasa hidup rapi. Bangun tidur selalu merapikan tempat tidur. Habis mandi selalu menjemur handuk (bukannya dibiarin aja di kasur sampe lembap, grrr). Dan masih banyak kebiasaan lainnya.

Sedangkan suami bisa benar-benar kebalikan dari saya. Ndut orangnya santai. Baginya kalau di rumah itu saatnya leyeh-leyeh dan beristirahat. Emak-emak (maksud lo gueeeh?) ga usah ribut.

Read More »

Surprise Ulang Tahun Suami

Cerita Tentang Ulang Tahun Suami

Mungkin sebenarnya cerita ulang tahun sudah biasa bagi sebagian orang. Tidak terkecuali untuk saya dan suami. Tahun ini sudah 5 kali saya merayakan ulang tahun suami. Dan kami punya cerita tersendiri tentang ulang tahun.

Layaknya anak muda, dulu waktu pacaran suami suka sekali memberikan selamat ulang tahun ke saya pada pukul 12 malam. Dan saya sendiri adalah anak yang cuek, bahkan tidak merasa perlu harus memberikan selamat di tengah malam seperti itu.

Pernah juga mantan pacar (baca: suami) nekat telepon saya di malam hari hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi apa yang didapat? Suara saya yang setengah mengantuk dan gak begitu menyimak pembicaraan. Hahahaha.

Read More »