semarang

Seminggu di Semarang

Gak terasa sudah seminggu aja di Semarang. Rasanya pengen ceritain gimana pengalaman tinggal berdua saja sama suami di kota orang. Supaya gak lupa, makanya saya catat di sini ya ๐Ÿ˜Š

Read More »

Advertisements
semarang

Hello from Semarang

Udah lama nih gak nulis di sini. Padahal ada banyak cerita yang harus ditulis biar gak lupa. Ujung-ujungnya kalau mau nulis sekarang ya susah karena udah beneran lupa hahaha.

Makanya kali ini saya mau nulis sekarang karena takut kalau gak ditulis malah jadi gak ada kenangan apa-apa.

Jadi hari ini saat tulisan ini ditulis, saya sedang berada di Semarang. Di sini saya mengikuti suami yang bertugas untuk sementara. Doakan semoga berjalan lancar sampai hari terakhir kami kembali ke Jakarta ya ๐Ÿ˜Š

Read More »

Metode Konmari

Mempraktikan Metode KonMari

Ada yang udah tau tentang Metode KonMari?

Menurut website-nya Metode KonMari adalah:

The KonMari Methodโ„ข is a way of life and a state of mind that encourages cherishing the things that spark joy in peopleโ€™s lives.

Kalau saya sendiri sih mengartikan metode ini adalah dengan mengatur (organizing) dan membuang (decluttering) barang dengan metode yang simpel sehingga tidak menumpuk dan terbengkalai. Istilahnya beberes yang simpel gitulah!

Read More »