Surprise Ulang Tahun Suami

Cerita Tentang Ulang Tahun Suami

Mungkin sebenarnya cerita ulang tahun sudah biasa bagi sebagian orang. Tidak terkecuali untuk saya dan suami. Tahun ini sudah 5 kali saya merayakan ulang tahun suami. Dan kami punya cerita tersendiri tentang ulang tahun.

Layaknya anak muda, dulu waktu pacaran suami suka sekali memberikan selamat ulang tahun ke saya pada pukul 12 malam. Dan saya sendiri adalah anak yang cuek, bahkan tidak merasa perlu harus memberikan selamat di tengah malam seperti itu.

Pernah juga mantan pacar (baca: suami) nekat telepon saya di malam hari hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi apa yang didapat? Suara saya yang setengah mengantuk dan gak begitu menyimak pembicaraan. Hahahaha.

Jadilah sewaktu dulu kami suka berantem hanya gara-gara saya cuek saat diberi ucapan, begitupula sebaliknya saat suami ulang tahun sayanya malah gak bisa bangun tengah malam.

Surprise Ulang Tahun Suami

Di tahun ini, kebetulan adalah tahun pertama saya merayakan ulang tahun suami. Karena pertama kali, tentunya pengen lebih spesial. Dari beberapa hari (iya, cuma beberapa hari aja hahaha) sudah mikir mau buat apa. Sampai akhirnya H-5 baru kepikiran mau buat apa dan kasih kado apa.

Surprise Ulang Tahun Suami

Untuk kado sebenarnya banyak yang mau saya belikan. Dari mulai tas, jaket motor, jas hujan, dan sampai akhirnya saya memutuskan membeli helm sebagai kado ulang tahun.

Kenapa helm? Karena helm suami sudah jelek dan bahkan kacanya pun sudah tidak ada. Jadi saya pikir helm bisa jadi kado yang berguna.

Belinya juga kilat, hanya beli di Tokopedia. Harganya standar tapi pelayanannya bagus. Pesan Kamis siang, Jumat sore sudah sampai di rumah. Sampe kaget dan minta bantuan mama untuk simpen helmnya supaya gak kelihatan suami.

Untuk acaranya sendiri, saya cuma niat beli kue (kuenya juga minimalis karena susah belinya, suami ngekor saya mulu hihihi) dan bangunin dia malem-malem. Alhasil karena kecapekan, kita berdua tidur sampe pagi.

Jam 4 subuh saya kebangun dan berusaha ambil kue di dapur bawah. Lucunya saya malah gak bisa nyalain lilin karena kami gak punya korek. Jadilah perayaannya hanya buat foto-foto.

Surprise Ulang Tahun Suami

Walaupun sederhana, tapi saya suka perayaan kecil-kecil seperti ini. Lagipula udah ngerasa tua untuk bikin pesta atau kumpul-kumpul.

Doa untuk suami agar sehat selalu dan diberkahi rejeki yang baik. Tetap berbahagia dan semua cita-cita tercapai.

Surprise Ulang Tahun Suami

Love you, Ndut :*

Terima kasih telah membaca blog post ini. Silahkan meninggalkan pesan yang sopan dan tidak mengandung SARA. Komentar tidak sesuai dengan aturan dan juga menaruh link hidup akan dimoderasi.

